Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk Dalam Mengembangkan Brand Equity Melalui Program Usaha Sampoerna Retail Community (Outlet) Kepada Konsumen Di Pekanbaru

Jeni Diana, - (2021) Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk Dalam Mengembangkan Brand Equity Melalui Program Usaha Sampoerna Retail Community (Outlet) Kepada Konsumen Di Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Jeni Diana Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk Dalam Mengembangkan Brand Equity Melalui Program Usaha Sampoerna Retail Community (Outlet) Kepada Konsumen Di Pekanbaru Penelitian ini dilatar belakangin oleh pesaingan di pasar global yang semakin kompetitif. PT. Hm Sampoerna Tbk membuat program SRC (Sampoerna Retail Community) yang bertujuan meningkatkan brand equity. Dengan melalui strategi komunikasi bisnis menjadikan langkah-langkah untuk dilakukan dalam sebuah kegiatan bisnis dan strategi yang digunakan oleh PT HM Sampoerna Tbk untuk mengembangkan brand equity kepada konsumen di Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan studi deskriptif kualitatif dengan metode yang dilakukan observasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengumpulkan data terhadap program SRC (Sampoerna Retail Community) di PT HM Sampoerna Tbk Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk dalam mengembangkan Brand Equity melalui Program usaha SRC (Sampoerna Retail Community) konsumen di Pekanbaru. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi bisnis SRC Coach Pt. Hm Sampoerna Tbk dalam mengembangakan brand equity menggunakan komunikasi eksternal dalam bentuk komunikasinya yakni verbal dan non verbal. Secara parsial variabel brand equity seperti brand awareness, brand associations, perceived quality, dan brand loyalty yang memiliki peran penting dalam meningkatkan brand Equity program SRC (Sampoerna Retail Community). Kata Kunci : Strategi Komunikasi Bisnis, Brand Equity, Brand Awareness, Brand Associations, Perceived Quality, dan Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 10 Feb 2021 01:41
Last Modified: 10 Feb 2021 01:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40322

Actions (login required)

View Item View Item