Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PEMODELAN SISTEM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KESEHATAN MENTAL ORANG TUA DI ERA COVID-19 : ROUGH-ORDINAL LOGISTIC REGRESSION

INDAH MANDA SARI, - (2021) PEMODELAN SISTEM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KESEHATAN MENTAL ORANG TUA DI ERA COVID-19 : ROUGH-ORDINAL LOGISTIC REGRESSION. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Lengkap.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
[12] BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Orang tua memiliki peran penting dalam mendampingi anak menjalani pembelajaran daring selama masa pandemi COVID-19. Berbagi peran antara mendampingi anak belajar dan melakukan kewajiban bekerja memunculkan tantangan tersendiri bagi orang tua dan berpotensi mempengaruhi kondisi kesehatan mental. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan model sistem pembelajaran daring terhadap kesehatan mental di era COVID-19 menggunakan roughordinal logistic regression. Data yang digunakan merupakan data primer dengan cara menyebarkan angket/kuesioner di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau. Metode yang digunakan adalah rough-ordinal logistic regression. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel yang signifikan terhadap kesehatan mental adalah efektivitas pembelajaran daring, durasi mendampingi anak belajar, alokasi pembelian kuota dan bantuan kuota. Adapun kontribusi rough-sets dalam penelitian ini ialah menjadikan model semakin layak dilihat dari meningkatmya nilai akurasi, koefisien determinasi dan menurunnya nilai MSE.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 08 Feb 2021 08:22
Last Modified: 22 Dec 2021 01:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40295

Actions (login required)

View Item View Item