Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN PREMI PT. ASURANSI JIWA BUMI PUTRA CABANG BANGKINANG

IDIL ADRI, - (2020) PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN PREMI PT. ASURANSI JIWA BUMI PUTRA CABANG BANGKINANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN PREMI PT. ASURANSI JIWA BUMI PUTRA CABANG BANGKINANG IDIL ADRI 11371101970 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah salesmanship dan sales promotion memiliki pengaruh terhadap penjualan premi PT. Asuransi Jiwa Bumi Putra Cabang Bangkinang. Penelitian ini dilaksanakan di kantor PT. Asuransi Jiwa Bumi Putra Cabang Bangkinang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan regresi linier berganda Y = -1,549 + 0,491X1 + 0,585X2+ e. F hitung sebesar 99,411 > F tabel sebesar 3,09 dengan signifikasi probabilitas sebesar 0,000 < 0,050, artinya adalah salesmanship dan sales promotion memiliki pengaruh terhadap penjualan premi PT. Asuransi Jiwa Bumi Putra Cabang Bangkinang. Pengaruh salesmanship (X1) terhadap penjualan (Y) menunjukan nilai thitung (6,099) > ttabel (2,2767). Pengaruh sales promotion (X2) terhadap penjualan (Y) menunjukan nilai thitung (8,516) > ttabel (2,2767). Nilai R berarti terdapat hubungan antara salesmanship dan sales promotion memiliki pengaruh terhadap penjualan premi PT. Asuransi Jiwa Bumi Putra Cabang Bangkinang sebesar 0,665 atau mendekati angka 1. Nilai R Square berarti variabel Penjualan dapat dijelaskan oleh variable salesmanship dan sales promotion sebesar 66,5% dan sisanya sebesar 33,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Salesmanship dan Sales Promotion terhadap Penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Feb 2021 03:55
Last Modified: 15 Feb 2021 03:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/39014

Actions (login required)

View Item View Item