UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU (2020) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE.CO.ID KOTA PEKANBARU. FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL.
Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (844kB) |
||
|
Text
SKRIPSI GABUNG.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE.CO.ID KOTA PEKANBARU OLEH: RESI APRIANI NIM. 11571204622 Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Kota Pekanbaru yang pernah berbelanja online di shopee.co.id. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Shopee.co.id Kota Pekanbaru. Sampel penelitian berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Iklan dan Citra Merek berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian konsumen di Shopee.co.id Kota Pekanbaru. Selanjutnya berdasarkan uji simultan (uji F) variabel Iklan dan Citra Merek berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian konsumen di Shopee.co.id Kota Pekanbaru. Berdasarkan nilai adj R Square diketahui bahwa Iklan dan Citra Merek memberikan konstribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 23,8% sedangkan sisanya sebesar 76,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 04:48 |
Last Modified: | 02 Feb 2021 04:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/38382 |
Actions (login required)
View Item |