Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN TEORI PERMAINAN DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK

Endah Prasetiowati (2014) PENERAPAN TEORI PERMAINAN DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Teori permainan merupakan suatu model matemetika yang digunakan dalam situasi konflik atau persaingan antara berbagai kepentingan yang berhadapan sebagai pesaing. Ada dua strategi di dalam teori permainan yaitu strategi murni dan strategi campuran. Penelitian ini membahas strategi campuran dengan penyelesaian permasalahan dengan metode simpleks. Strategi campuran yang digunakan oleh produk Tupperware dan produk Ifa adalah strategi memperlihatkan katalog kepada konsumen, strategi promo, strategi pemberian diskon dan strategi pemberian bonus. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa produk Tupperware mendapatkan pangsa pasar sebesar 42,85%, sedangkan produk Ifa mengalami penurunan pangsa pasar sebesar 42,85%. Oleh karena itu strategi yang paling baik digunakan produk Tupperware dengan memberi diskon dan produk Ifa dengan melakukan promo. Katakunci: Metode Simpleks, Program Linier, Teori Permainan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika > 519 Matematika Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:02
Last Modified: 25 Apr 2016 08:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3585

Actions (login required)

View Item View Item