Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTANSI PERTANGGUNG JAWABAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (STUDI PADA PT. SARANA PRIMA KARSA)

NURSELA, - (2021) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTANSI PERTANGGUNG JAWABAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (STUDI PADA PT. SARANA PRIMA KARSA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTANSI PERTANGGUNG JAWABAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (STUDI PADA PT. SARANA PRIMA KARSA) Oleh : NURSELA Nim : 11573204848 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh partisipasi anggaran, akuntansi pertanggungjawaban dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja manajerial. Populasi dalam penelitian ini adalah di fokuskan pada manajer atau kepala bagian setingkat manajer diperusahaan PT. Sarana Prima Karsa sebagai unit analisis. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan metode Total/Random. Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada manajer di PT. Sarana Prima Karsa. Sedangkan metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah regresi berganda melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian yaitu menunjukkan bahwa pengaruh partisipasi anggaran, akuntansi pertanggungjawaban dan gaya kepemimpinan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja manajerial. Kata Kunci : Pengaruh Partisipasi Anggaran, Akuntansi Pertanggungjawaban dan Gaya Kepemimpinan, Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Jan 2021 03:47
Last Modified: 23 Jan 2021 03:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/35055

Actions (login required)

View Item View Item