Ichsa Novich Hatza, - (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPSI GABUNGAN...pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau) Ichsa Novich Hatza 11371103227 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan merek terhadap keputusan pembelian laptop Acer. Lokasi penelitian dalam penelitian ini, peneliti mengambil lokasi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang mahasiswa dengan menggunakan teknik simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan secara parsial dan simultan harga, kualitas produk, dan merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer. Sedangkan nilai Adjusted R Square menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan merek secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 70,9% terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, sedangkan sisanya sebesar 29,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Merek Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 08:38 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 08:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/33423 |
Actions (login required)
View Item |