Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEKANBARU

Randi Kurniawan (2014) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Strategi Pemasaran Produk Tabunganku Pada PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pekanbaru”. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengamatan penulis mengenai produk tabunganku pada PT. Bank Muamalat Tbk cabang Pekanbaru dan hambatan-hambatan yang dihadapai Bank Muamalat Indonesia dalam memasarkan produk TabunganKu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja strategi pemasaran produk TabunganKu di Bank Muamalat Indonesia Cabang Pekanbaru dan kendala maupun hambatanhambatan yang dihadapai Bank Muamalat Indonesia dalam memasarkan produk TabunganKu. Populasi dari penelitian ini adalah sebanyak 40 orang namun mengenai jumlah sampel yang akan diambil dari peneilitian ini 5 orang responden responden diantaranya ialah pimpinan Bank Muamalat Cabang Pekanbaru, custumer service, 2 karyawan bagian marketing dan nasabah Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara. Data dari penelitian ini adalah data primer dan skunder. Berdasarkan hasil penelitian strategi pemasaran produk TabunganKu di Bank Muamalat Indonesia Cabang Pekanbaru adalah Meningkatkan sosialisasi produk tabunganku kepada masyarakat, Penjualan perseorangan, Promosi penjualan dan Meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan hambatannya adalah Persaingan antara Bank Syariah dan Bank konvensional, Faktor eksternal dan faktor internal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 16 Apr 2016 04:44
Last Modified: 16 Apr 2016 04:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3243

Actions (login required)

View Item View Item