Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDRAKO TALUK KUANTAN

YULISMAR (2013) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDRAKO TALUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013143TIN.pdf

Download (563kB) | Preview

Abstract

Toserba indrako merupakan salah satu perusahaan ritel yang berdiri di Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi. yang menjual berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari yang cukup lengkap. Promosi merupakan salah satu cara yang dilakukan toserba Indrako untuk meraih minat beli konsumen. Penelitian ini mengunakan metode regresi linear sederhana dan korelasi sederhana, tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Indrako Taluk Kuantan. Setelah dilakukan penelitian didapat hasil bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada indrako taluk kuantan.Hasil dari perhitungan menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara promosi dengan keputusan pembelian konsumen, Setelah dilakukan pengolahan data dengan menggunakan software SPSS (Statistical Product and Services Solutions), khususnya mengenai regresi linear sederhana, maka diperoleh output nilai R 0.800 atau 80% artinya korelasi promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 80 %. khususnya mengenai korelasi maka diperoleh hasilnya yaitu diperoleh koefisien korelasi 0,800 artinya ada korelasi positif yang kuat dan searah khususnya mengenai regresi linear sederhana, maka diperoleh output nilai R 0.800 artinya korelasi promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sebear 0.800. berarti korelasi yang terjadi kuat karena nilai R sudah mendekati 1. diperoleh output nilai R Square 0.641 atau 64,10 % artinya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 64,10 % dapat dijelaskan oleh promosi dan sisanya sebesar 35,90 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini oleh penulis. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen, Promosi,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 13 Apr 2016 07:01
Last Modified: 09 Sep 2016 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3214

Actions (login required)

View Item View Item