Agustin Eka Nurhasanah, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA HIDUP BARU KAMPAR KIRI TENGAH). Skripsi thesis, universitas islam negeri sultasn syarif kasim riau.
Text
SKRIPSI TAMPA PEMBAHASAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB V PEMBAHASAN.PDF - Published Version Restricted to Repository staff only Download (944kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk, citra merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian Konsumen sepeda motor Honda Beat pada Masyarakat Desa Hidup Baru Kampar Kiri Tengah. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat uji regresi linear berganda. program SPSS V.23. pada penelitian ini berdasarkan uji T statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variable kualitas produk(X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian(Y), citra merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dan desain produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,751 atau 75,1% yang menunjukkan bahwa 75,1% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen. Sedangkan 24,9% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 Dec 2020 05:56 |
Last Modified: | 24 Dec 2020 05:56 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31308 |
Actions (login required)
View Item |