EMA LIANI, - (2020) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU ZANAFA MTC. GIANT PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (611kB) |
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK “PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU ZANAFA MTC. GIANT PANAM PEKANBARU”. Oleh EMA LIANI 11671202401 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Motivasi, Persepsi, Pembelejaran, dan sikap terhadap Keputusan Pembelian pada toko buku Zanafa MTC. Giant Panam Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di toko buku Zanafa MTC. Giant Panam Pekanbaru-Riau. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner 100 responden. Analisi data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian pada Toko Buku Zanafa MTC. Giant panam Pekanbaru. Angka R Square menunjukkan bahwa 32,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh faktor psikologis motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap. Sisanya 67,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Sikap, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 170 Etika dan Filsafat Moral > 178 Etika Konsumsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Dec 2020 08:17 |
Last Modified: | 23 Dec 2020 08:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31232 |
Actions (login required)
View Item |