Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU

Yudi Islami, - (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU Yudi Islami 11471104704 Keputusan pembelian konsumen adalah, seleksi terhadap dua pilihan atau lebih. Dengan kata lain, pilihan alternative haru tersedia bagi seseorang ketika mengambil keputusan. Keputusan pembelian merupakan tahap atau proses yang dilakukan konsumen untuk memenuhi kebutuhan dengan melakukan pembelian sebuah produk. Artinya seorang konsumen dalam melakukan keputusan untuk melakukan pembelian haruslah didukung dengan beberapa alternatif pilihan yang sesuai dengan keinginan dalam memenuhi kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan citra merek, layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor Scoopy F1. Penelitian ini dilaksanakan pada PT Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru. Adapun jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa, secara parsial citra merek dan layanan purna jual memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara secara simultan citra merek dan layanan purna jual memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada sepeda Motor Scoopy F1 Di PT. Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru. Adapun nilai Adjust R Square menjelaskan keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh citra merek dan layanan purna jual sebesar 66,6% sementara sisanya 33,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, kualitas produk dan promosi. Kata Kunci : Citra Merek, Layanan Purna Jual Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Dec 2020 03:39
Last Modified: 11 Dec 2020 03:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31164

Actions (login required)

View Item View Item