Rekha Anjani, - (2020) TEACHER’S BELIEF IN TEACHING WRITING AND ITS PRACTICE: A CASE STUDY AT SENIOR HIGH SCHOOL 1 KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI CHAPTER IV.pdf Download (7MB) |
|
Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
Abstract
ABSTRAK Rekha Anjani (2020) : Keyakinan Guru dalam Mengajar Menulis dan Prakteknya: Studi Kasus di Sekolah Menengah Atas 1 Kampar Penelitian ini adalah studi kasus tentang kepercayaan dan praktik guru bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas 1 Kampar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi bagaimana keyakinan guru dalam mengajar menulis. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Objek penelitian adalah kepercayaan guru mata pelajaran menulis di SMA Negeri 1 Kampar. Subjek penelitian adalah guru bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Kampar. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi kelas dan data diperoleh dengan menggunakan purposive sampling untuk guru bahasa Inggris sebagai peserta dari SMA Negeri 1 Kampar. Teknik-teknik menganalisis data menggunakan diadopsi oleh Creswell (2012). Temuan penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa poin yang digunakan guru dalam mengajar menulis di SMA Negeri 1 Kampar: (1) Pendekatan Pengajaran (2) Jenis Bahan Ajar (3) Menciptakan Kegiatan (4) Praktik kelas. Kata kunci: Keyakinan Guru, Mengajar Menulis, Praktek Mengajar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 07:51 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 07:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30992 |
Actions (login required)
View Item |