Siti Barokah, - (2020) NOVICE ENGLISH TEACHERS' PERFORMANCE IN TEACHING ENGLISH AT SENIOR HIGH SCHOOLS IN PEKANBARU. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
Thesis Siti BAB 1, 2, 3, 5 & Lampiran.pdf Download (7MB) |
|
Text (BAB IV)
Thesis Siti BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
Abstract
Siti Barokah (2020) Kinerja Guru Pemula Bahasa Inggris dalam Mengajar Bahasa Inggris pada Sekolah Menengah Atas di Pekanbaru Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang mengeksplorasi tentang kinerja guru bahasa Inggris pemula dalam mengajar bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab pertanyaan penelitian tentang kinerja mengajar yang dihadapi oleh guru pemula bahasa Inggris dan masalah-masalahnya. Sampel penelitian ini adalah dua orang guru pemula bahasa Inggris di SMA TEKNOLOGI Pekanbaru dan MA Dar El Hikmah Pekanbaru. Selanjutnya, peneliti menganalisis kinerja guru sesuai dengan tiga domain. Domainnya adalah kemahiran bahasa, perencanaan dan pembelajaran manajemen, serta evaluasi dan penilaian. Berdasarkan temuan, guru pemula lemah di setiap domain dan masih perlu perbaikan. Kemudian, ada masalah yang dihadapi oleh para guru pemula. Para guru pemula tidak menggunakan bahasa Inggris dalam proses belajar mengajar dan tidak ada strategi khusus yang digunakan dalam mengajar siswa. Kemudian, di MA Dar El Hikmah, materi yang digunakan guru tidak sesuai dengan kurikulum. Dan kedua guru pemula tersebut masih perlu peningkatan dalam evaluasi dan menilai siswa, seperti dalam menggunakan evaluasi deskriptif kualitatif untuk mengetahui afektif dan psikomotor siswa dalam setiap pertemuan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pps - |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 03:53 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 03:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30270 |
Actions (login required)
View Item |