Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE OLEH MAHASISWA DI PEKANBARU

Putri Nur Indah Sari, - (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE OLEH MAHASISWA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE OLEH MAHASISWA DI PEKANBARU Oleh: Putri Nur Indah Sari 11671200844 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko terhadap Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru. Secara simultan variabel independen (Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,639 atau 63,9% berarti variabel Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru dipengaruhi oleh Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko sementara sisanya 36,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Brand Ambassador, Kepercayaan, Resiko dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Sep 2020 04:08
Last Modified: 07 Sep 2020 04:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30169

Actions (login required)

View Item View Item