Oktavarido, - (2020) ANALISIS NIAT BELI GENERASI MILENIAL TERHADAP PRODUK NENAS DI DESA RIMBO PANJANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
Skripsi Oktavarido watermark.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB V watermark.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (662kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sikap, norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku terhadap niat beli generasi milenial pada produk Nenas di Desa Rimbo Panjang, baik secara parsial maupun simultan. sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden generasi milenial. Metode penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dan Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli generasi milenial pada produk Nenas di Desa Rimbo Panjang. norma Subjektif dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh signifikan terhadap niat beli generasi milenial pada produk Nenas di Desa Rimbo Panjang. Secara simultan sikap, norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku memiliki pengaruh terhadap niat beli generasi milenial pada produk Nenas di Desa Rimbo Panjang. Besar pengaruh sikap, norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku terhadap niat beli generasi milenial pada produk Nenas di Desa Rimbo Panjang memilik pengaruh yang tinggi dan kuat. 67,8 % niat beli di pengaruhi oleh sikap, norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku dan sisanya sebesar 32,2 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 01:56 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 01:56 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30070 |
Actions (login required)
View Item |