Zainul Amin, - (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET TELKOMSEL (Studi pada mahasiswa di UIN SUSKA Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
SKRIPSI BAB IV DAN V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Citra Merek (X1), dan Kualitas Produk (X2), berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian(Y) Kuota Internet Telkomsel, baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Probability Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,526, hal ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Kualitas Produk secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 52,6% terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 01:38 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 01:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30046 |
Actions (login required)
View Item |