Mahendra Setiawan, - (2020) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRIA TERHADAP PRODUK DEODORANT PRIA MEREK REXONA MEN DI KOTA PEKANBARU 2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V MAHENDRA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (847kB) |
|
Text
SKRIPSI GABUNGAN Mahendra Setiawan.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRIA TERHADAP PRODUK DEODORANT PRIA MEREK REXONA MEN DI KOTA PEKANBARU 2019. Oleh : Mahendra Setiawan Tujuan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian pada deodorant pria merk Rexona Men di Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Kota Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 108 orang responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah Faktor Motivasi, Persepsi, dan Sikap memiliki pengaruh positif, terhadap Keputusan Pembelian Deodorant pria merk Rexona Men di Kota Pekanbaru. Secara simultan atau bersamaan Motivasi, Persepsi dan Sikap berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sementara nilai R Square menjelaskan Keputusan Pembelian deodorant pria merk Rexona Mens di Kota Pekanbaru dipengaruhi oleh Motivasi Persepsi dan Sikap sebesar 30,1% sementara sisanya 69,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 03:15 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 03:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29074 |
Actions (login required)
View Item |