Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SNEAKERS VANS IMITASI (PADA MAHASISWA DI PEKANBARU)

Oly Via, - (2020) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SNEAKERS VANS IMITASI (PADA MAHASISWA DI PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (822kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sneakers Vans Imitasi (Pada Mahasiswa di Pekanbaru) Oleh: OLY VIA NIM : 11671201214 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Motivasi berpengaruh secara parsial maupun simultan Terhadap Keputusan Pembelian sneakers Vans imitasi (Pada Mahasiswa di Pekanbaru). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa di Pekanbaru dalam pembelian sneakers Vans imitasi dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kelompok referensi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sneakers Vans imitasi (pada mahasiswa di Pekanbaru). Gaya Hidup secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian sneakers Vans imitasi (pada mahasiswa di Pekanbaru). Motivasi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian sneakers Vans imitasi (pada mahasiswa di Pekanbaru). Secara simultan Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Motivasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sneakers Vans imitasi (pada mahasiswa di Pekanbaru). Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,507 ini menunjukkan variabel Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Motivasi memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 50,7% dan sisanya sebesar 49,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Kelompok Reeferensi, Gaya Hidup, Motivasi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Aug 2020 03:27
Last Modified: 10 Aug 2020 03:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29033

Actions (login required)

View Item View Item