Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Motivasi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Pada Liza Toserba Bangkinang Kabupaten Kampar

ADE FITRA MULYANI, - (2020) Pengaruh Motivasi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Pada Liza Toserba Bangkinang Kabupaten Kampar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V ADE.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
GABUNGAN AdeFitraMulyani..Revisi Fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Motivasi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Pada Liza Toserba Bangkinang Kabupaten Kampar Oleh: ADE FITRA MULYANI 11671202668 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Motivasi (X1), Gaya Hidup (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Liza Toserba Bangkinang Kabupaten Kampar. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 31.819 konsumen yang mengunjungi Liza Toserba Bangkinang Kabupaten Kampar 2018 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Incidental sampling yang berjumlah 100 responden. Pengujian hipotesis dalam pengujian ini menggunakan regresi linear berganda yang diuji dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Motivasi (X1) dan Gaya Hidup (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Liza Toserba Bangkinang kabupaten kampar. Faktor yang palng dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah faktor Motivasi (X1), lalu diikuti dengan faktor Gaya Hidup (X2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Motivasi dan gaya hidup berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Liza Toserba Bangkinang Kabupaten Kampar. Hasil Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,556 dimana hal ini menunjukkan bahwa variabel Motivasi dan Gaya Hidup berpengaruh secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 55,6% terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya 44,4% dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor budaya, keluarga, pendidikan, kepribadian, psikologis dan lain sebagainya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Motivasi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 06 Aug 2020 03:00
Last Modified: 06 Aug 2020 03:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29001

Actions (login required)

View Item View Item