Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar)

Alda Yulandari, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (903kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar) OLEH: ALDA YULANDARI NIM: 11671202360 Penelitian ini dilakukan pada konsumen Sepeda Motor Honda Beat pada Masyarakat Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. Adapun Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria responden masyarakat kecamatan kuok kabupaten kampar, berumur 17 tahun keatas, menggunkan dan pernah membeli Sepeda Motor Honda Beat. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek dan Kelompok Acuan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Masyarakat Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi sebesar 0,515, hal ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek dan Kelompok Acuan secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 51,5% terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat dan sisanya 48,5% dipengaruhi oleh persepsi, harga, ditribusi, dan promosi yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kelompok Acuan, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 Jul 2020 03:43
Last Modified: 29 Jul 2020 03:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28795

Actions (login required)

View Item View Item