Lisna Khairunnisa, - (2020) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GURU-GURU IKHLAS KUOK DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (797kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia Guru-Guru Ikhlas Kuok Ditinjau Dari Ekonomi Islam Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Guru-Guru Ikhlas Kuok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Guru-Guru Ikhlas Kuok. Metode sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diperlukan sebesar 72 orang anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia Guru-Guru Ikhlas Kuok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan anatara pelayanan terhadap kepuasan anggota. Berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Dari uji koefisien determinasi diketahui bahwa nilai R square sebesar 0,161 atau 16,1% dan sisanya 83,9% dipengaruhui oleh variabel lain yang tidak penulis teliti didalam penelitian ini. Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia Guru-Guru Ikhlas Kuok secara umum telah dilaksanankan dengan baik sesuai dengan syariah Islam, akan tetapi ada beberapa didalam pelaksanaannya belum sesuai dengan ketetntuan maupun dengan yang diinginkan Ekonomi Islam. Kata kunci : Pelayanan, Kepuasan Anggota
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 340 Ilmu Hukum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | fasih - |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 07:35 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 07:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28296 |
Actions (login required)
View Item |