Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEPALA DESA DALAM PENYELENGGARAAN PEMBANGUNAN DI DESA TANDUN KECAMATAN TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU

SUCI RAHAMWATI, - (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEPALA DESA DALAM PENYELENGGARAAN PEMBANGUNAN DI DESA TANDUN KECAMATAN TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SUCI RAHMAWATI.pdf

Download (3MB)

Abstract

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEPALA DESA DALAM PENYELENGGARAAN PEMBANGUNAN DI DESA TANDUN KECAMATAN TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU ABSTRAK OLEH : SUCI RAHMAWATI Penelitian ini dilakukan di Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu. Adapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kinerja Kepala Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu dan Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja kepala desa dalam penyelenggaraan pembangunan di Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja Kepala Desa Tandun kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, sedangkan manfaatnya adalah sebagai bahan masukan dan pedoman yang dapat menjadi acuan dalam merumuskan kebijakan, khususnya untuk meningkatkan kinerja kepala desa. Bentuk penelitian penulis adalah metode kualitatif, yang menjadi informan adalah perangkat desa dan tokoh masyarakat yang berjumlah 7 orang. Hasil analisa penelitian ini bahwa faktor-faktor yang memepengaruhi kinerja Kepala Desa dalam Penyelenggaraan Pembangunan di Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu dikategorikan cukup baik. Ini dapat dilihat dari tiga indikator yang dijadikan bahan penelitian yaitu terdiri dari, motivasi, pendidikan dan pelatihan. Kata Kunci : Motivasi, pendididkan, pelatihan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Jul 2020 02:52
Last Modified: 15 Jul 2020 02:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28236

Actions (login required)

View Item View Item