Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL WARDAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK)

MAGFIROLA SETIA NINGSIH, - (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL WARDAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYRAIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
GABUNGAN .pdf

Download (11MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK) MAGFIROLA SETIA NINGSIH 11671200240 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal Wardah (Studi kasus Masyarakat Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak). Penelitian ini dilakukan di Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda Y = -1.103 + 0,642 + 0,477 + e. Berdasarkan variabel gaya hidup dan kepercayaan memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan variabel gaya hidup dan kepercayaan memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal wardah pada masyarakat Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selanjutnya, besar pengaruh variabel gaya hidup dan kepercayaan terhadap keputuan pembalian adalah sebesar 52,8 %. Kata Kunci : Gaya Hidup, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jun 2020 02:04
Last Modified: 19 Jun 2020 02:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27431

Actions (login required)

View Item View Item