HABIBUR RAHMAN, - (2020) PERAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARI’AH MANDIRI KCP PEKANBARU NANGKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
HABIB.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Sebuah perusahaan harus memiliki sumber daya manusia dan karyawan yang baik agar tujuan dapat dicapai dengan efektif dan efesien. Sumber daya yang paling penting bagi suatu perusahaan adalah karyawan yang memberikan kerja, bakat, kreatifitas, dan semangat kerjanya untuk perusahaan. Sistem manajemen mutu sebuah perusahaan yang baik tidak efektif jika karyawan tidak memiliki motivasi yang tinggi, untuk itu perlu menjaga loyalitas dari karyawan, dan kunci utamanya adalah adanya motivasi yang tinggi dalam diri karyawan serta kepuasaan kerja yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan dan sistem nilai yang dianutnya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui peran motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan Pada PT. Bank Syari’ah Mandiri KCP Pekanbaru Nangka dalam meningkatkan kinerjanya, untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi peran motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Syari’ah Mandiri KCP Pekanbaru Nangka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif desktiptif. Metodelogi peneltian kualitatif merupakan prosedur penelituan yang menghasilkan data desktiptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan prilaku yang diamati. Disini hasil penelitian yang dilakukan bahwa peran motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan Pada PT. Bank Syari’ah Mandiri KCP Pekanbaru Nangka diantaranya yaitu disiplin waktu kerja, perputaran tenaga kerja, tingkat kehadiran dalam motivasi, sedangkan dalam kepuasan yaitu Menyenangi pekerjaanya, Mencintai pekerjannya, Moral kerja, Kedisiplinan, Prestasi. Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi peran motivasi dan kepuasan terhadap kinerja karyawan adalah gaji yang cukup, kedisiplinan, komunikasi dan jabatan struktural. Sehingga karyawan belum bisa dikatakan tepat waktu dalam kedisiplinan, maka dari itu sebagian karyawan belum bisa mengejar target yang di kerjakannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | fasih - |
Date Deposited: | 11 Jun 2020 02:41 |
Last Modified: | 11 Jun 2020 02:41 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27118 |
Actions (login required)
View Item |