Citra Pratiwi, - (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA INSTANSI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN KECUAIL BAB V.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Citra Pratiwi Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Instansi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru Citra merupakan kesan yang diperoleh berdasarkan pengetahuan dan pengertian seseorang tentang fakta-fakta atau kenyataan. Citra pada dasarnya merupakan salah satu harapan yang ingin dicapai oleh perusahaan untuk membantu perusahaan dalam bertumbuh kembang. Citra positif perlu dikembangkan oleh setiap organisasi, salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Citra yang positif akan akan memberikan kesan yang baik bagi masyarakat sedangkan citra yang negatif akan memberikan kesan yang buruk bagi masyarakat. Persepsi seseorang terhadap lembaga didasari atas apa yang mereka ketahui atau mereka kira tentang lembaga yang bersangkutan. Hal ini mempengaruhi terhadap pelayanan yang diberikan, dengan citra positif masyarakat akan lebih mudah untuk menggunakan jasa tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengaruh kualitas pelayanan perizinan terhadap citra instansi dinas penanaman modal dan pelayanan terSSpadu satu pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif kuantitatif dengan rumus regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa perhitungan regresi linier sederhana Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Instansi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru sebesar 75,5% artinya kualitas sangat mempengaruhi citra instansi DPMPTSP serta berkategori kuat. Hal yang paling dominan berkontribusi untuk membentuk citra DPMPTSP adalah keandalan terhadap behaviore (X1-Y5) dengan nilai 0,823 (82,3%), sedangkan hal yang berpengaruh paling rendah adalah perhatian terhadap image (X4-Y4) dengan nilai 0.685 (68,5%) Kata Kunci: Pengaruh, Kualitas Pelayanan, dan Citra Instansi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 29 May 2020 07:26 |
Last Modified: | 29 May 2020 07:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26903 |
Actions (login required)
View Item |