Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH GAYA KEPIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN REDAKSI PT. RIAU POS INTERMEDIA PEKANBARU

AISYAH MAWAR RAHAYU, - (2020) PENGARUH GAYA KEPIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN REDAKSI PT. RIAU POS INTERMEDIA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
File lengkap sampai lampiran kecuali BAB Hasil Penelitian (Bab V).pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
File BAB Hasil Penelitian (Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)

Abstract

Aisyah Mawar Rahayu (2020): Pengaruh Gaya Kepimpinan Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Redaksi PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan pengaruh secara simultan gaya kepemimpinan dan stres kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan pada Bagian Redaksi PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah semua karyawan pada bagian Redaksi dijadikan sampel penelitian yang berjumlah 84 orang dengan menggunakan metode sampel sensus. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh pengaruh secara parsial hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan dan stres kerja memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap kinerja karyawan pada bagian Redaksi PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru. Sementara secara simultan hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan dan stres kerja memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap kinerja karyawan pada bagian Redaksi PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru dengan nilai Adjusted R Square adalah 59,5% yaitu pengaruh yang dapat dijelaskan gaya kepemimpinan dan stres kerja terhadap kinerja karyawan sebesar 59,5% mempengaruhi kinerja karyawan pada bagian Redaksi PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru tersebut. Sementara sisanya 40,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Dan dengan nilai korelasi sebesar 0,778, ini menunjukkan bahwa hubungan atau korelasi antara kinerja karyawan dengan gaya kepemimpinan dan stres kerja adalah kuat karena berada diatas 0,60.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 May 2020 23:47
Last Modified: 19 May 2020 23:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26801

Actions (login required)

View Item View Item