Anisa Zahara Amalia, - (2019) STRATEGI RADIO RRI PRO 2 88.4 FM PEKANBARU DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V BARU.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
Abstract
RRI adalah perusahaan radio milik negara yang siarannya ditujukan untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat diseluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia. Melihat begitu banyak nya perusahaan radio komersial yang ada, menuntut setiap perusahaan radio dikota Pekanbaru untuk bersaing dalam menarik minat pendengar. Persaingan yang begitu terlihat antar perusahaan radio komersial adalah persaingan melalui program radio yang dimiliki. Satu sama lain saling berlomba dalam menghadirkan program–program siaran terbaiknya.Tujuan dari Penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Strategi Radio RRI Pro2 88.4 Fm Pekanbaru dalam Menarik Minat Pendengar. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif mendeskripsikan fakta-fakta mengenai fenomena. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil wawancara dan dokumentasi bahwa dalam menarik minat pendengar sesuai dengan strategi program melalui beberapa aspek dilakukan oleh RRI Pro 2 88.4 Fm adalah mempersiapkan program jangka panjang yang memungkinkan stasiun penyiaran mencapai eksistensi dan tujuan programnya, kedua RRI membuat sendiri ide/gagasan dalam sebuah program tidak diperbolehkan dalam pembelian program dari stasiun manapun, ketiga. RRI menayangkan program sesuai dengan kebutuhan audience, keempat RRI melakukan monitoring pada saat siaran berlangsung. Kata Kunci: Strategi, Radio RRI, Minat Pendengar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 03 Feb 2020 07:43 |
Last Modified: | 03 Feb 2020 07:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25756 |
Actions (login required)
View Item |