Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA BIMBINGAN TERPADU 8 PEKANBARU

RIZKI HAMDANI, - (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA BIMBINGAN TERPADU 8 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)
[img] Text
SKRIPSI RIZKI HAMDANI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA BIMBINGAN TERPADU 8 PEKANBARU RIZKI HAMDANI NIM.11471105655 Penelitian ini dilakukan pada lembaga Bimbingan Terpadu 8 Pekanbaru yang beralamat di Jln. Sultan Syarif Qasim Kel. Sekip No. 151-153 Kec. Lima Puluh Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Siswa dalam menggunakan jasa Bimbingan Terpadu 8 Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Probabily Sampling adapun sampel dalam penelitian ini adalah siswa tingkat SMA yang menggunakan jasa Bimbingan Terpadu 8 Pekanbaru. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 25, 2019. Hasil dari penelitian ini didapatkan persamaan regresi linier yaitu : Y = 2,465 + 0,296 X1 + 0,224 X2 + e. Dengan menggunakan Uji t variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Siswa. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Siswa. Dengan menggunakan Uji F variabel Kualitas Pelayanan dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Siswa. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Lokasi dapat mempengaruhi Kepuasan Siwa sebesar 0,492 atau 49,2%, sementara sisanya sebesar 50,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Siswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 Jan 2020 04:26
Last Modified: 29 Jan 2020 04:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25642

Actions (login required)

View Item View Item