Khairul Ikhwan, 11512101663 (2020) Efektivitas Penggunaan Strategi Index Card Match (ICM) untuk meningkatkan kemahiran membaca Siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
FILE SKRIPSI FUL TANPA BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
14. BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (497kB) |
Abstract
ABSTRAK Khairul Ikhwan,(2019): Efektivitas Penggunaan Strategi Index Card Match (ICM) untuk meningkatkan kemahiran membaca Siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui Efektivitas penggunaan strategi Index Card Match (ICM) untuk meningkatkan kemahiran membaca siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu. Rumusan masalah pada penilitian ini adalah Apakah penggunaan strategi Index Card Match (ICM) Efektiv untuk meningkatkan kemahiran membaca siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu. Penelitan ini dimulai dari langkah pembelajaran, pelaksanaan, observasi dan test. Populasi penelitian adalah murid kelas XI tahun ajaran 2019/2020 yang berjumlah 110, dengan sampel siswa kelas XI A dan kelas XI B Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu dengan jumlah 56 murid. Subjek penelitian adalah siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu dan instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini terdiri dari observasi dan test. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa penggunaan strategi Index Card Macth (ICM) Efektiv untuk meningkatkan kemahiran membaca siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu. Karena nilai To lebih besar dari Tt pada taraf signifikansi 1% = 2,68 dan taraf signifikansi 5% = 2,01 . ini menunjukkan bahwa Ha diterima Ho ditolak. Dengan kata lain penggunaan strategi Index Card Match efektiv untuk meningkatkan kemahiran membaca siswa Madrasah Aliyah Negeri I Rokan Hulu. Kata kunci: Efektivitas, Strategi Index Card Match (ICM), Kemahiran Membaca
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 07:03 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 07:04 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25534 |
Actions (login required)
View Item |