MUTIARA FADHLIKA, - (2019) THE EFFECT OF EMPIRICAL-ABDUCTIVE MODEL ON STUDENTS’ WRITING ABILITY AT VOCATIONAL HIGH SCHOOL TELKOM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB IV)
CHAPTER 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
|
Text
THESIS MUTIARA FADHLIKA.pdf Download (14MB) |
Abstract
ABSTRAK MutiaraFadhlika, (2019): Pengaruh Model Empirical-Abductive terhadap Kemampuan Menulis Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Pekanbaru Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan setelah dan sebelum menggunakan dari Model empiris-abduktif terhadap Siswa pada siswa kelas X di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Pekanbaru.Ada 30 siswa sebagai sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling.Pendekatan penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah pra-eksperimen design. Dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan testertulis. Dalam menganalisis data penulis menggunakan statistic deskriptif dan rumus paired smple t-test berpasangan sampel dihitung dengan menggunakan versi SPSS 21 untuk menganalisis data. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan menggunakan model empiris-abduktif pada kemampuan menulis siswa, di mana sig (2-tailed) 0,000 memiliki nilai kurang dari 0,05. Dengan demikian, Hₐ diterima dan Hₒ ditolak. Selain itu, ada pengaruh yang signifikan menggunakan model empiris-abduktif pada kemampuan menulis siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Pekanbaru. Kata kunci: Model Empirical- abductive, KemampuanMenulis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 04:19 |
Last Modified: | 22 Jan 2020 04:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25360 |
Actions (login required)
View Item |