Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas Terhadap Brand Awareness Produk Pond’s (Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu)

AIDINA DZIKRA, - (2020) Pengaruh Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas Terhadap Brand Awareness Produk Pond’s (Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas Terhadap Brand Awareness Produk Pond’s (Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu) AIDINA DZIKRA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas Terhadap Brand Awareness Produk Pond’s (Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu), baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 perempuan yang berdomisili di kec. Ujungbatu . Metode regresi linear berganda penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh atau sensus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Ambassador berpengaruh Brand Awareness Produk Pond’s Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu. Tagline secara parsial berpengaruh terhadap Brand Awareness Produk Pond’s Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu. Dan Persepsi Kualitas berpengaruh terhadap Brand Awareness Produk Pond’s Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu. Secara simultan Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas Terhadap Brand Awareness Produk Pond’s (Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu). Besar pengaruh Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas terhadap Brand Awareness Produk Pond’s Pada Masyarakat Kec. Ujungbatu Kab. Rokan Hulu ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0.787. Hal ini menunjukkan bahwa 78,7% Brand Awareness di pengaruhi oleh Brand Ambassador, Tagline Dan Persepsi Kualitas dan sisanya sebesar 0.213 atau 21,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Brand Ambassador, Tagline, Persepsi Kualitas, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jan 2020 08:08
Last Modified: 14 Jan 2020 08:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24845

Actions (login required)

View Item View Item