Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Penilaian Kinerja Tenaga Bantu Kesehatan Puskesmas Tapung II Dengan Menggunakan Metode Behaviorally Anchored Rating Scale

ADIRA NURUL RAISSA, - (2020) Penilaian Kinerja Tenaga Bantu Kesehatan Puskesmas Tapung II Dengan Menggunakan Metode Behaviorally Anchored Rating Scale. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)
[img] Text (SEMUA BAB KECUALI BAB IV)
TA ADIRA NURUL RAISSA SEMUA BAB KECUALI BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tenaga bantu kesehatan pada puskesmas tapung II bertugas untuk membantu pegawai tetap puskesmas tapung II untuk menjalankan program-program puskesmas yang telah disusun sebelumnya. Beberapa tenaga bantu kesehatan yang lain juga beberapa kali tidak masuk kerja, sehingga menyebabkan tidak tercapainya program kerja yang telah disusun oleh puskesmas tersebut. Penilaian kinerja Tenaga Bantu Kesehatan pada puskesmas tapung II ini menggunakan metode Behaviorally Anchored Rating Scale. Penilaian kinerja tenaga bantu kesehatan puskesmas Tapung II dengan objek penelitian 13 orang tenaga bantu kesehatan dengan tidak baik dengan nilai 2,05 terdapat 1 orang, kategori kurang baik dengan range nilai 2,2 – 2,9 terdapat 7 orang dan kategori cukup dengan range nilai 3,0 – 3,7 terdapat 5 orang. usulan perbaikan kinerja tenaga bantu kesehatan puskesmas Tapung II yaitu: Perencanaan kebutuhan SDMK memperhatikan pembinaan dan pengawasan mutu SDMK.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 10 Jan 2020 04:34
Last Modified: 10 Jan 2020 04:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24663

Actions (login required)

View Item View Item