Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF, STRUKTUR MODAL DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI (Periode 2015-2018)

Murni Cania, - (2019) PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF, STRUKTUR MODAL DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI (Periode 2015-2018). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV BARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kompensasi eksekutif, struktur modal, dan struktur kepemilikan terhadap kinerja operasional. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh perusahaan perbankan yang terdaftar dibursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2015-2018. Total sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 19 perusahaan. jenis data yang digunakan penulis didalam melakukan penelitian adalah data sekunder. Data-data tersebut berupa laporan tahunan dan laporan keuangan perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI tahun 2015-2018. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis ini adalah analisis data panel (pooled data) dengan menggunakan alat bantu ukur eviews 7. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi eksekutif dan struktur kepemilikan (manajerial) tidak berpengaruh terhadapa kinerja operasional sedangkan struktur modal dan struktur kepemilikan (institusional) berpengaruh signifikan terhadap kinerja operasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 18 Dec 2019 06:39
Last Modified: 18 Dec 2019 06:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23557

Actions (login required)

View Item View Item