Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BALANCED SCORE CARD, MOTIVASI DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL(Studi Pada RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis)

Cindy Carolina, - (2019) PENGARUH BALANCED SCORE CARD, MOTIVASI DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL(Studi Pada RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

This is the latest version of this item.

[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh balanced score card, motivasi, dan partisipasi anggaran sebagai variabel independen terhadap kinerja manajerial sebagai variabel dependen baik secara parsial maupun simultan pada RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dengan waktu penelitian selama kurang lebih satu bulan dan menggunakan skala interval. Populasi penelitian ini adalah seluruh manager RSUD Kecamatan Mandau yang meliputi manajer, kepala bagian, kepala sub bagian, kepala ruangan dan sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga jumlah sampel sebanyak 36 responden. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui observasi dan penyebaran kuesioner kepada staff. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variable balanced score card , motivasi, dan partisipasi anggaran mempunyai pengaruh terhadap kinerja manajerial. Secara simultan baik variabel balanced score card,, motivasi, dan partisipasi anggaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial pada RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kata Kunci: Balanced score card, motivasi, partisipasi anggaran, kinerja manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Dec 2019 02:54
Last Modified: 05 Dec 2019 02:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23027

Available Versions of this Item

  • PENGARUH BALANCED SCORE CARD, MOTIVASI DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL(Studi Pada RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis). (deposited 05 Dec 2019 02:54) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item