NOVA DESERLI (2017) ANALISIS PEMBIAYAAN PENDIDIKAN PADA YAYASAN SMP AL-IHSAN BOARDING SCHOOL. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (1).pdf Download (230kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (155kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (271kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (381kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (203kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (308kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (912kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (124kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (187kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Yayasan SMP Al-Ihsan Boarding School Pekanbaru. penelitian ini dilakukan pada bulan Maret 2017, dengan menggunakan deskriktif yaitu menganalisis data-data yang diproleh dari yayasan berdasarkan teori yang relevan dengan permasalahan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui metode pengakuan pembiayaan pendidikan yang diterapkan oleh yayasan dan untuk mengetahui penyajian pembiayaan pendidikan dalam laporan keuangan yang wajar dan informative sesuai dengan standar akuntansi keuangan. Berdasarkan hasil penelitian ,analisis pembiayaan pendidikan pada Yayasan SMP Al-Ihsan Boarding School menggunakan metode cash bash dan accrual basis dimana pembiayaan pendidikan diakui pada saat kas diterima dan pada saat terjadinya transaksi. Dari hasil penelitian tersebut bahwa analisis pembiayaan pendidikan yang diterapkan oleh Yayasan SMP Al-Ihsan Boarding School telah sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan. Kata Kunci : Cash basis dan Accrual basiss
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi D3 |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 04:37 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 04:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/22338 |
Actions (login required)
View Item |