Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAYANAN INDIHOME DI PEKANBARU

MAHDI LATIEF DAMSIR, 11571100826 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAYANAN INDIHOME DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNG.pdf.pdf

Download (13MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAYANAN INDIHOME DI PEKANBARU Mahdi Latief Damsir Penelitian ini dilakukan pada konsumen layanan Indihome di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome di Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen layanan Indihome di Pekanbaru yang mengajukan keluhan di tahun 2018 sebanyak 50.823 konsumen. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome di Pekanbaru. Kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome di Pekanbaru. Secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome di Pekanbaru. Besar pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome di Pekanbaru ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,470. Hal ini menunjukkan bahwa 47% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kualitas produk dan sisanya sebesar 0,53 atau 53% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Nov 2019 02:45
Last Modified: 12 Nov 2019 02:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/22149

Actions (login required)

View Item View Item