AISYAH FITRI HARNUM, - (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA-V KEBUN SEI INTAN KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
GABUNGAN AISYAH BARU.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Intan Kabupaten Rokan Hulu, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Intan yang berlokasi di Desa Kembang Damai Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pelatihan berpengaruh terhadap prestasi kerja pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Intan Kabupaten Rokan Hulu. Dan motivasi secara parsial berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Intan Kabupaten Rokan Hulu. Secara simultan pelatihan dan motivasi memiliki pengaruh terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Intan Kabupaten Rokan Hulu. Adapun besaran pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Intan Kabupaten Rokan Hulu sebesar 59,4%, sedangkan sisanya 40,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 31 Oct 2019 06:46 |
Last Modified: | 31 Oct 2019 06:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21824 |
Actions (login required)
View Item |