Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK,DESAIN PRODUK CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO PADA TOKO FLADEO SHOES PEKANBARU

TRI RESKI ERVINA, - (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK,DESAIN PRODUK CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO PADA TOKO FLADEO SHOES PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO PADA TOKO FLADEO SHOES PEKANBARU TRI RESKI ERVINA Penelitian ini dilakukan pada toko fladeo shoes pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu fladeo pada toko fladeo shoes pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. adapun populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepatu merek fladeo sebanyak 4530 orang. metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu fladeo pada toko fladeo shoes pekanbaru. Desain produk secara parsial berpengaruh keputusan pembelian sepatu fladeo pada toko fladeo shoes pekanbaru. Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu fladeo pada toko fladeo shoes pekanbaru. Secara simultan kualitas produk, desain produk, dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu fladeo pada toko fladeo shoes pekanbaru. Besar pengaruh kualitas produk, desain produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu fladeo pada toko fladeo shoes pekanbaru ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,530. Hal ini menunjukkan bahwa 53,0% keputusan pembelian di pengaruhi oleh kualitas produk, desain produk, dan citra merek sisanya sebesar 0,47 atau 47,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian i

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Oct 2019 04:11
Last Modified: 22 Oct 2019 04:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21598

Actions (login required)

View Item View Item