TONI SUTRA (2017) PELAKSANAAN PELAYANAN TERPADU BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN (1).pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (519kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
||
|
Text
10. BAB V (1).pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (257kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul: “Pelaksanaan Pelayanan Terpadu Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir”. Sedangkan penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pelaksanaan pelayanan yang diberikan pihak Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir kepada masyarakat dan mengetahui faktor penghambat pelaksanaan pelayanan yang diberikan pihak kantor camat kecamatan tanah putih kabupaten rokan hilir kepada masyarakat. Jenis penelitian ini adalah penelitian Hukum Sosiologis yaitu jenis penelitian yang dilakukan secara langsung untuk memperoleh data dari Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, sedangkan sifat penelitian yang dilakukan adalah deskritif kualitatif. Penelitian ini mengambil lokasi di Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, adapun metode pengumpulan data wawancara, angket dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel yang penulis lakukan adalah dengan menggunakan metode accidental sampling yaitu orang yang diambil sebagai anggota sampel adalah mereka yang kebetulan ditemukan atau yang mudah ditemui. Dari hasil penelitian ini, bahwa Pelayanan yang diberikan pihak kantor camat kecamatan tanah putih kabupaten rokan hilir kepada masyarakat masih belum dapat terlaksana dengan baik terhadap para pengguna layanan di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Ada beberapa faktor penghambat yang dihadapi Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir adalah kurangnya kesadaran masyarakat, lemahnya sumber daya manusia aparatur, sarana dan prasarana yang kurang mendukung, masih belum terlaksananya sosialisasi dan pelatihan, rendahnya tingkat pendapatan dan tunjangan. Beberapa hal ini merupakan faktor-faktor yang dihadapi oleh pegawai kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 340 Ilmu Hukum > 342.598 Hukum Konstitusi di Indonesia, Hukum Tata Negara Indonesia |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum |
Depositing User: | Mrs Rina Amelia - |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 16:24 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 16:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20237 |
Actions (login required)
View Item |