KASMIANTI (2017) STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN SIAK DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM TOUR DE SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only until 2017. Download (384kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Strategi Media Relations merupakan taktik atau usaha untuk mencapai publikasi atau penyiaran yang maksimum atau suatu pesan atau informasi humas dalam rangka menciptakan pengetahuan dan pemahaman bagi khalayak dari organisasi yang bersangkutan. Selain keterampilan berkomunikasi yang harus dimiliki, seorang praktisi humas juga harus menjalin hubungan baik dengan media massa.Hal ini, karena media massa melalui berbagai pemberitaan mampu menjangkau masyarkat secara luas dalam waktu yang relatif singkat. Dengan momentum pariwisata lewat balap sepeda, Tour de Siak ternyata membuat Kabupaten Siak semakin dikenal, tidak hanya secara nasional namun hingga kedunia internasional. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi media relations Humas Pemerintah Kabupaten Siak dalam mempublikasikan Program Tour de Siak. Metode dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori dari buku Yosal Iriantara Strategi media relations ada tiga, yaitu mengelola relasi, mengembangkan strategi, dan mengembangkan jaringan di perkuat dengan teori aktivitas media relations. Hasil dan kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa strategi media relations yang di lakukan oleh Humas Pemerintah Kabupaten Siak sudah berjalan, terbukti program ini menjadi event nasional bahkan internasional. Kata Kunci : Straregi, Media Relations,Humas, Publikasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 04:54 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 04:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18796 |
Actions (login required)
View Item |