Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI METODE SERVQUAL DAN QFD UNTUK PERBAIKAN PELAYANAN PENGIRIMAN PAKET PT. POS INDONESIA PEKANBARU

MUHAMMAD AZIZ AZIZI (2017) IMPLEMENTASI METODE SERVQUAL DAN QFD UNTUK PERBAIKAN PELAYANAN PENGIRIMAN PAKET PT. POS INDONESIA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

PT. Pos Indonesia (persero) menyediakan jasa dengan banyak produk, salah satunya adalah layananpengiriman paket. Jasa pengiriman paketbarang saat ini sudah banyak persaingan dengan sektor swasta.Untuk itu PT. Pos Indonesia (persero) dituntut dapat memiliki nilai lebih dalam menghadapi persaingan yaitumelalui peningkatan pelaksanaan dalam memberikan pelayanannya.Penelitian ini menggunakan metodeServqual (Service Quality) danQuality Fuction Deployment.SERVQUALmerupakan metodeuntuk mengukur kualitas pelayanan,servqualmenghitung atribut harapan dan kenyataan yang diterima pelanggan dalam menerima suatu pelayanan. Metode ini digunakan untuk mengetahuiatribut pelayanan yang belum sesuai dengan harapan pelanggan. Konsep bahwa atribut yangmemiliki skor kepuasan rendahbila semakin ditingkatkan layanannya maka konsumen akansemakin puas. Setelah mengetahui atribut yang harus diperbaiki untuk memberikan usulanperbaikan di gunakanQuality Function Deployment, yaitu suatu metode yang digunakan dalamproses perancangan danpengembangan kebutuhan dan keinginan pelanggan.Kata Kunci:Quality Function Deployment,Service, ServiceQuality

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 26 Aug 2019 06:36
Last Modified: 26 Aug 2019 06:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18254

Actions (login required)

View Item View Item