IIS SUSILAWATI (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (745kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (625kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (217kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kualitas pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru, (2) factor-faktor yang menyebabkan dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu dalam memberikan peayanan public yang baik. Indikator yang digunakan adalah Persyaratan,Prosedur,Waktu pelayanan, Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana, Perilaku Pelaksana, Maklumat Pelayanan dan Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan. Secara keseluruhan sampel dalam penelitian ini berjumlah 109 orang. Pengambilan sampel dilakukakan dengan teknik sampling insidental. Metode penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan dan menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta - fakta atau fenomena yang terjadi di lapangan. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, quesioner dan dokumentasi. Data yang diperoleh diolah menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian memukan bahwa (1) kualitas pelayanan publik di dinas penanaman modal dan pelayanan tepadu satu pintu kota pekanbaru sangat baik. Seluruh indikator yang ada diterapkan dengan baik sehingga masyarakat merasakan hal tersebut. (2) factor yang menyebabkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan public yang baik adalah pada factor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Publik, Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 08:37 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 08:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17621 |
Actions (login required)
View Item |