SUTOMO (2017) PERSEPSI SISWA TENTANG PERILAKU ATTENDING GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM PROSES LAYANAN KONSELING INDIVIDUAL DI SEKOLAH NERERI 5 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017577KI.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2017577KI.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2017577KI.pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2017577KI.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2017577KI.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2017577KI.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2017577KI.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2017577KI.pdf Download (601kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2017577KI.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
||
|
Text
10. BAB V OK_2017577KI.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017577KI.pdf Download (332kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Persepsi siswa tentang perilaku attending dan (2) faktor yang mempengaruhi persepsi siswa tentang perilaku attending guru bimbingan konseling dalam proses layanan konseling individual di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan persentase, subjek penelitian ini adalah guru bimbingan konseling dan seluruh siswa yang pernah melakukan konseling individual yang dilaksanakan pada semester genap tahun ajaran 20162017, Sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah persepsi siswa dan faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi siswa tentang perilaku penerimaan (attending) guru bimbingan konseling dalam proses layanan konseling individual. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 2 orang guru bimbingan konseling dan 40 siswa, terdiri dari 24 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket (kuesioner), wawancara dan dokumentasi. Data hasil angket dianalisis dengan menggunakan rumus f 0 100 0 N P , sedangkan data hasil wawancara dan dokumentasi dianalisis secara naratif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi siswa tentang perilaku attending guru bimbingan konseling dalam proses layanan konseling individual tergolong baik dengan persentase sebesar 66.4 % berada pada rentang 61 % - 80 %. Untuk faktor yang mempengaruhi persepsi siswa tentang perilaku attending guru bimbingan konseling dalam proses layanan konseling individual yaitu bahasa badan dan bahasa verbal/lisan sebagian guru bimbingan konseling belum sepenuhnya memahami dan menerapkan perilaku attending yang baik . Kata kunci : persepsi siswa, perilaku attending, konseling individual
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.4 Bimbingan Siswa dan Penyuluhan, Konseling Sekolah |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 06:33 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 06:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17531 |
Actions (login required)
View Item |