ENDANG SRI LESTARI (2017) PELAKSANAAN EVALUASI PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017559KI.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2017559KI.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2017559KI.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2017559KI.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2017559KI.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2017559KI.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2017559KI.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2017559KI.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2017559KI.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
||
|
Text
9. BAB IV_2017559KI.pdf Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017559KI.pdf Download (302kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pelaksanaan evaluasi program bimbingan dan konseling. (2) faktor pendukung dan menghambat pelaksanaan evaluasi program bimbingan dan konseling di SMA Negeri 12 Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah guru bimbingan konseling di SMA Negeri 12 Pekanbaru. Sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah Pelaksanaan Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling. Adapun yang menjadi informan dalam penelitian adalah Guru BK yang berjumlah 6 orang. Karena jumlah informan hanya 6 maka seluruh Guru BK dijadikan sumber informasi.Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan wawancara dan dokumentasi. Data wawancara dianalisa dengan tekhnik deskriptif kualitatif yaitu tekhnik menggambarkan fenomena yang diperoleh dengan apa adanya, kemudian diklasifikasikan dan digambarkan dengan kalimat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa guru bimbingan konseling sudah melaksanakan evaluasi program bimbingan dan konseling. Faktor yang mendukung pelaksanaan evaluasi program bimbingan dan konseling adalah latar belakang pendidikan guru dan Pihak-pihak yang terlibat seperi kepala sekolah, wali kelas, guru mata pelajaran, wali murid, dan bagian kesiswaan yang mendukung kegiatan BK. Sedangkan faktor yang menghambat pelaksanaan evaluasi program bimbingan dan konseling adalah sarana dan prasarana yang ada di sekolah belum memadai dan waktu yang disediakan masih belum mencukupi. Kata kunci: Evaluasi, program bimbingan dan konseling
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.4 Bimbingan Siswa dan Penyuluhan, Konseling Sekolah |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 05:16 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 05:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17508 |
Actions (login required)
View Item |