WINDA SUHENDRA (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BAURAN PEMASARAN PADA SENTRA INDUSTRI KECIL KERIPIK NENAS DI UD. BERKAH JL. HR. SOEBRANTAS / BATAS KOTA PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.
|
Text
2013_201389MEN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada sentra industri kecil keripik nenas di batas kota panam pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi bauran pemasaran pada sentra industri kecil keripik nenas di ud. Berkah. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode sampling aksidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yakni siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan memenuhi syarat untuk dijadikan sampel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 orang.untuk melakukan penelitian ini penulis memerlukan data – data keterangan yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Jenis dan sumber data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diolah dari hasil kuesioner sedangkan data sekunder mencakup data tentang penjualan, struktur organisasi dan gambaran umum perusahaan. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah metode wawancara ( pengumpulan data dengan cara mewawancarai secara langsung pimpinan perusahaan dan pihak – pihak yang terkait ) dan metode kuesioner ( menyusun daftar pertanyaan dan selanjutnya menyebarkan kepada responden ). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis deskriptif yaitu metode menganalisis dan mengumpulkan data yang dikaitkan dengan teori serta permasalahan yang ada dan kemudian diambil kesimpulan. Dari penelitian yang penulis lakukan dapat diambil kesimpulan bahwa faktor-faktor bauran pemasaran pada sentra industri kecil keripik nenas di ud. Berkah jl. Hr. Soebrantas / batas kota panam pekanbaru dipengaruhi oleh produk, harga, promosi dan distribusi. Ini dibuktikan dari tanggapan responden yang menjawab setuju dan sangat setuju dengan persentase yang tinggi terhadap variabel produk, harga, promosi dan distribusi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Surya Elhadi |
Date Deposited: | 26 Jan 2016 03:29 |
Last Modified: | 26 Jan 2016 03:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1703 |
Actions (login required)
View Item |