YAYUK MAYA SARI (2018) USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN FAULT TREE ANALYSIS(FTA) DI CAFE ICE CREAM DURIAN ASLI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018442TIN.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018442TIN.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018442TIN.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018442TIN.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018442TIN.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018442TIN.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018442TIN.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018442TIN.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018442TIN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018442TIN.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018442TIN.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018442TIN.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Ramainya perkembangan sektor industri makanan dan minuman di Pekanbaru menyebabkan tingkat persaingan yang semakin kuat. Oleh karena itu, Cafe Ice Cream Durian Asli harus menemukan strategi yang tepat yang mempengaruhi pelanggan agar tetap loyal guna meningkatkan persaingan demi tercapainya target penjualan yang ditetapkan. Untuk mencapai suatu tujuan tersebut, maka harus diketahui terlebih dahulu faktor-faktor dari variabel-variabel experiential marketing yang mempengaruhi loyalitas pelanggan di Cafe Ice Cream Durian Asli. Kemudian dilakukan analisa FTA (Fault Tree Analysis) untuk mendapatkan usulan strategi yang tepat untuk Cafe Ice Cream Durian Asli. Penelitian yang bertujuan untuk menghasilkan usulan strategi menggunakan FTA berdasarkan variabel-variabel experiential marketing yang mempengaruhi. Hasil dari penelitian yang dilakukan yaitu menawarkan produk sesuai selera pelanggan serta memanfaatkan fasilitas dengan semaksimal mungkin dan mengevaluasi kinerja karyawan dengan memperhitungkan kondisi mood pelanggan. Kata Kunci: Experiential Marketing, Fault Tree Analysis(FTA), Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 01:42 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 01:42 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16936 |
Actions (login required)
View Item |