INTAN CORNELA (2018) SRATEGI GENERASI PESONA INDONESIA (GenPI) SUMATERA BARAT DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018325KOM.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018325KOM.pdf Download (572kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018325KOM.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018325KOM.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018325KOM.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018325KOM.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018325KOM.pdf Download (620kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018325KOM.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018325KOM.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB V_2018325KOM.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB VI_2018325KOM.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018325KOM.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Dengan meningkatnya teknologi informasi dan komunikasi saat ini membuat internet mudah diakses dimana saja dan memunculkan banyak aplikasi media sosial yang kemudian oleh sebuah komunitas dimanfaatkan untuk melakukan promosi pariwisata. Dengan begitu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Sumatera Barat dalam mempromosikan pariwisata untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Sumatera Barat melalui media sosial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan desain deskriptif dan pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan melakukan observasi dan wawancara kepada komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Sumatera Barat. Teori yang digunakan adalah teori strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan strategi komunikator, strategi komunikan, strategi pesan dan media. Berdasarkan hasil penelitian didapatlah hasil bahwa ada terdapat strategi komunikasi pemasaran yang digunakan komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI Sumatera Barat dalam melakukan promosi pariwisata melalui media sosial agar pariwisata Sumatera Barat dikenal masyarakat luas. Kata Kunci : Strategi, Promosi Pariwisata, Media Sosial
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 700 Kesenian, Hiburan dan Olahraga |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 18 Jul 2019 07:11 |
Last Modified: | 18 Jul 2019 07:11 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16269 |
Actions (login required)
View Item |