Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGAWASAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI TERHADAP LIMBAH INDUSTRI SAGU DI DESA SUNGAI TOHOR KECAMATAN TEBING TINGGI TIMUR

IKEN AMOLIAN (2018) ANALISIS PENGAWASAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI TERHADAP LIMBAH INDUSTRI SAGU DI DESA SUNGAI TOHOR KECAMATAN TEBING TINGGI TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengawasan Dinas Lingkugan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap Limbah Industri Sagu di Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur. Dalam penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan pengawasan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan terhadap Limbah Industri Sagu dan mengetahui faktor-faktor apa saja yang menghambat pelaksanaan pengawasan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan jenis analisis deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukan bahwa belum maksimalnya pelaksanaan pengawsan serta belum menyentuh semua industri sagu. Hal tersebut bisa dilihat dari semua data pelanggaran pengelolaan limbah yang tidak sesuai dengan baku mutu lingkugan, pencemaran limbah yang belum terselesaikan, dan kurang tegasnya sanksi yang diberikan kepada industri yang melakukan pelanggaran. Serta dipengaruhi faktor penghambat tranportasi dan jarak, tenaga ahli dan dana. Kata kunci : pengawasan, limbah industri sagu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 351 ??
Divisions: ?? ek_an ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 03 Jul 2019 02:42
Last Modified: 03 Jul 2019 02:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14791

Actions (login required)

View Item View Item