EVI DWI WULANDARI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMIDAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU DALAM MENONTON PROGRAM ACARA ECONOMIC CHALLENGES DI METRO TV. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201822KOM.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_201822KOM.pdf Download (959kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201822KOM.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201822KOM.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201822KOM.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201822KOM.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201822KOM.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201822KOM.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201822KOM.pdf Download (436kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201822KOM.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (741kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201822KOM.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKAAN_201822KOM.pdf Download (314kB) | Preview |
Abstract
Televisi merupakan salah satumedia pemuas kebutuhan khalayak. Manusia sebagai khalayak akan selau memperoleh kepuasan tertentu dalam menggunakan media massa, betapapun kecil pemuasan yang dilakukan oleh media masa tersebut. Economic Challenges adalah sebuah program acara talkshow di Metro TV yang menyajikan pembahasan mengenai berbagai tantangan di bidang ekonomi yang sedang dan harus di hadapi Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiTingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau dalam Menonton Program Acara Economic Challenges di Metro TV.Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Manajemen UIN SUSKA Riau sedangkan objek penelitiannya adalah Tingkat Kepuasan Mahasiswa dalamm menonton Program Acara Economic Challenges di Metro TV. Teori dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Uses and Gratificationyang menganggap khalayak aktif dan selektif. Penulis menggunakan indikator kepuasan khalayak yakni kepuasan informasi, kepuasan identitas pribadi, kepuasan integrasi dan interaksi sosial serta kepuasan hiburan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang menggambarkan atau menjelaskan suatu masalah yang hasilnya dapat digeneralisasikan.Penulis menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar angket, dokumentasi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomidan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan, dengan jumlah sampel90 orang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau adalah 81% sangat kuat.Kata Kunci: Tingkat Kepuasan, Mahasiswa, Economic Challenges
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 01:48 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 01:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14759 |
Actions (login required)
View Item |